Hip Up Cream, Cream Pembesar Bokong Original Murah

Posted by Kosmetik Online

Hip Up Cream adalah cream pembesar bokong. Bagi anda yang mempunyai masalah atau tidak pede dengan ukuran bokong anda atau bermimpi memiliki bokong indah. Dengan Aichun HIP UP CREAM ORIGINAL dalam 2 minggu pembesar bokong akan bekerja semakin padat dan naik sesuai dengan impian anda. Extrak Coffee dan Chili yang membantu memadatkan daerah pinggul dan bokong.

Hip Up Cream, Cream Pembesar Bokong Original Murah
Hip Up Cream, Cream Pembesar Bokong Original Murah 

HIP UP CREAM ,Gel Natural Herbal yang efektif membuat BOKONG NAIK & KENCAN, G, MENGURANGI GARIS HITAM.

Harga: Rp 43.000/pcs
Pembelian grosir 3pcs @Rp 42.000,-.| 6pcs @Rp 41.000,- | 12pcs @Rp 40.000

Hasil akan terlihat setelah 2-3 minggu, dan tidak bisa dipastikan mengalami peningkatan berapa banyak, karena tergantung kondisi badan dan hormon setiap individu. 1 botol tidak bisa dipastikan untuk berapa lama, antara 1-2 minggu, tergantung dari banyaknya pemakaian setiap individu.

Cara Pemakaian :
Gunakan cream sambil memijat pada bagian bawah bokong menuju ke bagian atas, 2 kali sehari pagi dan malam setelah mandi, tanpa perlu dibilas lagi.

Ingredients :
Mineral Oil, Coffee & Chilli Extract,Tetra Sodium Edta, Carbomer, Triethanolamin, Stearoc Acid, Sorbitan Stearate, Polysorbate, Propyl Paraben, Methyl Paraben, Demineral Water, Perfume.

Netto.200 ml


*Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan bertanggung jawab apabila hasil yang anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya. *Disclaimer: SentraKosmetikOnline tidak bertanggung jawab atas dampak atau efek samping yang dialami pelanggan pada saat menggunakan produk ini yang disebabkan ketidakcocokan jenis kulit atau tubuh pelanggan. Sebelum menggunakan produk ini sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter atau ahli spesialis anda.

Related Post



Posting Komentar