Cara Pemesanan

Posted by Kosmetik Online

SentraKosmetikOnline.blogspot.Com merupakan toko online kosmetik yang menjual produk-produk kecantikan dan kesehatan yang dapat dijangkau oleh masyarakat luas, mudah, aman, dan terpercaya.

Cara Order :

Untuk melakukan pemesanan, bisa langsung melalui panggilan telepon maupun pesan singkat melalui hotline Kami di nomor 0857 3062 8352. Dan bagi Anda para pengguna BlackBerryⓇ Messenger, silakan hubungi kami melalui nomor PIN 316018C3. Untuk fast respon kirim aja SMS ke Kami dengan format : Pesan – Nama Barang – Jumlah Yang dipesan – Nama dan alamat pengiriman. Kami dengan senang hati akan segera merespon pemesanan Anda.

Metode pembayaran :

Informasi jumlah belanja dan ongkos kirim akan kami beritahukan via sms ataupun telepon ke no HP Anda setelah Kami terima SMS konfirmasi transfer dari Anda. Anda bisa transfer ke nomor rekening Kami di bawah ini :

BNI : 0197720807

BCA : 2250283400

semua atas nama : Herry Sukartono

Pengiriman Barang :

Barang akan langsung Kami kirim dihari yang sama saat Anda melakukan transfer (jika Anda melakukan konfirmasi transfer sebelum jam 14.00 WIB). Jika Anda melakukan konfirmasi transfer setelah jam 14.00 WIB, maka barang akan Kami kirim keesokan harinya.
Metode pengiriman :

Pengiriman bisa melalui expedisi rekanan anda atau expedisi rekanan yang biasa kami gunakan (prioritas kami adalah via JNE).Kami akan segera memberikan informasi pengiriman setelah barang dikirim, baik melalui sms atau telpon dengan mencantumkan resi pengiriman.

SELAMAT BERBELANJA, SEMOGA ANDA PUAS DENGAN LAYANAN KAMI

Terima kasih

Related Post



Posting Komentar