4C Diaomond Breast Suplemen

Posted by Kosmetik Online

SUPPLEMEN yang dibuat untuk memenuhi kenutuhan wanita ASIA.

Supplement untuk membesarkan payudara sekaligus mengangkat dan mengencangkan payudara yg kendur akibat menyusui, faktor usia, dll agar jadi padat, kencang, indah dan berisi serta merangsang perkembangan potensi payudara sepenuhnya.

Terbuat dari bahan2 herbal tanpa efek samping dan telah terbukti secara klinis dapat mengembalikan payudara muda yang besar dan kencang secara efektive. Diproduksi dengan teknologi yg tinggi serta sudah diuji secara laboratorium.

Telah memiliki standarisasi GMP (Good Manufacturing Practices) dan US FDA.
- Hasil payudara yang lebih kencang, indah, menarik, seksi dan lebih terangkat secara dramatis
- Payudara yang lebih berisi, lebih penuh dan lebih berbentuk
- Perpindahan jaringan lemak membentuk tubuh atas bagian samping yang lebih langsing.
- Tidak membuat gemuk dan tidak membuat anda jadi nafsu makan. Yang bertambah adalah cup nya bukan lingkar dada.

Cara kerjanya hanya ke bagian payudara saja. Bahan aktif yang digunakan tanaman herbal yang sudah terkenal, yakni Pueraria Mirifica. Tanaman Pueraria juga sering digunakan untuk obat tradisional di Thailand dan Asia Tenggara. Banyak perempuan yang memanfaatkan tanaman ini untuk meremajakan tubuh dan menjaga penampilan tubuh agar tetap kencang dan awet muda. Pueraria Mirifica dapat meningkatkan ukuran payudara hingga 80% dan memiliki efek lain yang baik untuk kulit dan rambut.

ISI : 60 KAPSUL
Penggunaan : 2X1KAPSUL Efek awal umumnya akan terlihat di waktu 2-3 minggu Kondisi fisik individu berbeda , sehingga efeknya akan bervariasi dari masing-masing individu

Related Post



Posting Komentar