Lixiao Obat jerawat

Posted by Kosmetik Online

Lixiao Obat jerawat
Lixiao obat Jerawat adalah cream penghilang jerawat yang mampu mengobati jerawat dalam waktu singkat. Lixiao juga sangat ampuh mengatasi alergi pada kulit. Obat jerawat ini dapat mengobati semua jenis jerawat kecuali jerawat batu. Terbuat dari bahan herbal alami tanpa bahan kimia dan tanpa efek samping.

Harga: Rp 40.000
Pembelian lebih dari atau sama dengan 3 pcs harga per/pcs Rp 35.000,-

Lixiao Obat Jerawat yang saat ini sangat laris dipasaran kerana terbukti ampuh utk mas alah jerawat.
Lixiao Obat Jerawat merupakan 100% cream racikan dokter kulit yg diramu secra khusus dan terbuat dari herbal alami dg tanpa bahan kimia berbahaya. Crim Lixiao ampuh untuk menghilangkan jerawat apapun jenisnya termasuk jerrawat yang meradang. Selain sebagai obat jerawat, cream lixiao juga dapat meratakan kulit wajah yang bopeng akibat luka bekas jerawat dan bisa juga digunakan untuk membasmi bakteri bekas cacar.
Lixiao Obat jerawat

Cara pakai Lixiao Obat jerawat
-Bersihkan wajah anda memakai sabun wajah
- Setelah kering, oleskan krim Lixiao pada wajah yg berjerawat (hanya pada jerawatnya saja)
- Lakukan langkah-langkah diatas pagi dan malam hari.

Untuk mendapatkan hasil yg optimal, gunakan lixiao 3-4 kaehari, terutama setiap habis bepergian dan sebelum tidur. Jika pemakaian teratur dan rutin, biasanya jerawat anda akan sembuh dalam waktu singkat.
Krim Lixiao dapat bertahan hingga 3 tahun jigel belum di buka. simpan ditempat atau suhu ruangan sejuk

*Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan bertanggung jawab apabila hasil yang anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

*Disclaimer: SentraKosmetikOnline tidak bertanggung jawab atas dampak atau efek samping yang dialami pelanggan pada saat menggunakan produk ini yang disebabkan ketidakcocokan jenis kulit atau tubuh pelanggan. Sebelum menggunakan produk ini sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter atau ahli spesialis anda.

Related Post



Posting Komentar